Rabu, 01 Juni 2011

my cute boys version


mario maurer
Mario Maurer  lahir di Bangkok, Thailand, 4 Desember 1988. umurnya 22 tahun. dia adalah seorang aktor, peragawan, dan penyanyi berkebangsaan Thailand. Namanya mulai dikenal luas oleh publik sejak ia membintangi film The Love of Siam yang dirilis pada tahun 2007. film terbarunya adalah first love.. rame abis deh. remaja banget! dengan umurnya yang udah 22 tahun, dia mampu memainkan peran remaja SMP. awesome..






cho kyuhyun

Cho Kyuhyun  (lahir 3 Februari 1988; umur 23 tahun) atau lebih dikenal dengan nama Kyuhyun adalah penyanyi dari Korea Selatan yang merupakan anggota boyband dari Super Junior. Kyuhyun merupakan anggota yang paling terakhir bergabung dengan Super Junior sekaligus juga yang termuda (magnae). Kyuhyun termasuk salah satu lead vocalist di Super Junior.





Justin Drew Bieber  lahir di Strartford, Ontario, Kanada, 1 Maret 1994. umurnya 17 tahun. dia  adalah penyanyi Pop dan R&B muda asal Kanada.
Justin Bieber menjadi sensasi di Amerika Serikat pada tahun 2009 setelah ditemukan oleh Scooter Braun melalui video kompetisi menyanyi lokal "Stratford Star" di Ontario yang dipublikasikan di YouTube oleh ibu Justin di tahun 2007, dimana Justin meraih peringkat kedua. Scooter Braun, seorang agen pencari bakat dan mantan Marketing Eksekutif perusahaan So So Def melihat video ini dan memutuskan untuk mempertemukan Justin Bieber dengan Usher untuk audisi. fans justin dikenal sebagai belieber. dia sudah men-purple-kan indonesia loh hehehe






Steven William Umboh ini lahir di California pada tanggal 11 Agustus 1993.Si keren yang ngefans banget sama Michael Jordan (bener gak ya) ini ternyata suka makan Ayam, Beef, Sushi, Sambel ulek (nah lo), dan gado-gado. Biasa diledekin dengan nama Jangkung, ya karena tubuhnya kurus dan tinggi.

0 comment:

Posting Komentar